Beranda > Lain Lain, Modifikasi > Bike Photography – Asuka 250R

Bike Photography – Asuka 250R

Sebagai sutradara video, saya juga suka motret. Biasanya sih saya memotret client yang umumnya manusia ataupun tempat. Saya lumayan sering motret motor, biasanya motret motor sendiri, atau biker VGI yang sedang city ride. Tapi kalau benar-benar serius motret motor di lokasi yang saya pilih, baru kali ini.

Ninja 250R Asuka Langley Version

Ceritanya, teman Biker VGI saya si Miko aka Dolores baru saja menstriping Ninja 250R menjadi motor bertema Anime (animasi Jepang). Anime Evangelion buatan Gainax memang kebetulan juga salah satu anime favorit saya. Remake Gainax terhadap anime ini meledak di Jepang. Edisi kedua dari Evangelion sekarang sedang diputar di blitzmegaplex, sementara di Jepang sedang nomor satu. Jadi anime ini bisa dibilang “happening” banget.

Sahabat saya si Miko yang sudah saya kenal lama menyukai anime ini, mengambil keputusan untuk membalut Ninja 250R kesayangannya mirip dengan motor Asuka Langley yang merupakan karakter utama di anime tersebut. Si hitampun sekarang dinamakan Asuka 250R. Nama yang sangat spesial bukan? Di bawah tangan dingin Firuduzu yang memang dewanya stiker Ninja, Ninja 250R milik Miko diubah menjadi kendaraan impian para otaku.

Setelah berbicara sebentar lewat bb, saya mengambil keputusan untuk memotret motor ini karena temanya yang sangat menarik. Hitung-hitung coba motret secara serius sepeda motor. Inilah hasilnya. Kalau ada yang minat difoto, jangan ragu hubungi saya ya.

Lokasi: Shell Slipi

Tampak depan

Tampak samping

Samping belakang

Stang

Buntut, enggak lupa stiker VGI Bikers

Belakang atas

Miko, narsis dikit katanya

Rider, low angle

Rider and the bike

Depan lagi

High angle

Asuka 250R

  1. Hourex
    Agustus 3, 2010 pukul 4:06 am

    Ngisi pRetaMaxxx dulu ah..

  2. daris
    Agustus 3, 2010 pukul 6:05 am

    keren ninjanya šŸ˜€

  3. Ahmad hanafi
    Agustus 4, 2010 pukul 1:47 am

    ajip banget,,,,,,,,,,,

  4. deny
    Agustus 4, 2010 pukul 6:36 pm

    wow,,,,,,,,,,,,mantab stripingnya,,,,,,,,,,

  5. asd
    September 2, 2011 pukul 10:50 pm

    keren

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan komentar