Arsip

Arsip Penulis

Bike Photography – Asuka 250R

Agustus 2, 2010 5 komentar

Sebagai sutradara video, saya juga suka motret. Biasanya sih saya memotret client yang umumnya manusia ataupun tempat. Saya lumayan sering motret motor, biasanya motret motor sendiri, atau biker VGI yang sedang city ride. Tapi kalau benar-benar serius motret motor di lokasi yang saya pilih, baru kali ini.

Ninja 250R Asuka Langley Version

Baca selengkapnya…

VGI City Ride Diary – Night Ride!

Juli 11, 2010 5 komentar

City Ride kali ini agak beda. Harusnya rencananya pagi hari mau riding. Berhubung dini hari tadi ada pertandingan piala dunia Jerman Uruguay, khawatir ga bisa bangun nih para bikers.

Riding Malem Bareng si Merah?

Baca selengkapnya…

Kategori:Berita, Opini Tag:, , ,

AHM, raksasa yang terbangun. Part 2

Juli 9, 2010 5 komentar

Terobosan menarik selanjutnya dari AHM adalah Honda Blade. Karena Honda Blade, adalah bebek yang memiliki design dengan pakem internasional. Honda Blade adalah turunan dari design CBR yang memiliki garis sporty, tetapi elegan, yang menjadi ciri khas Honda.

Honda Fire Blade, eh Blade doang deng

Baca selengkapnya…

Rossi sudah mendingan, hari ini nyemplak R1 versi SBK di Misano!

Juli 7, 2010 6 komentar

The Doctor rupanya sudah tidak sabar kembali ke atas motor, hari ini direncanakan Valentino Rossi akan menggeber R1 versi SBK di sirkuit Misano.

Vale di paddock Yamaha, we really miss this...

Baca selengkapnya…

Kategori:Berita

Kawasaki ZX-10R terbaru diperlihatkan, kok heboh banget ya?

Juli 7, 2010 10 komentar

Ini dia yang ditunggu. Ternyata tidak terlalu lama dari sketch yang dirilis Kawasaki sebelumnya, Kawasaki memperlihatkan ZX-10R versi 2011 versi belum dicat, hehehe…  Kenapa sih heboh banget? Baca terus untuk analisanya.

ZX-10R 2011 versi carbon, ini belum final yak, final product pasti lebih keren!

Baca selengkapnya…

Kategori:Opini Tag:,

AHM, raksasa yang terbangun. Part 1

Juli 6, 2010 14 komentar

Honda bisa dibilang adalah pabrikan motor kelas atasnya Jepang. Saking terbiasanya konsumen Honda dengan merk ini, hingga di beberapa bagian negara ini masih ada yang menyebut sepeda motor dengan kata Honda. Sudah seperti “odol” yang biasa disebut orang pengganti kata “pasta gigi”. Mungkin para bikers ada juga yang tidak tahu kalau “odol” sebenarnya adalah merk sebuah pasta gigi jaman baheula.

honda

Logo Pabrikan sayap mengepak

Baca selengkapnya…

Kategori:Opini

Rossi pindah pabrikan, adakah pengaruhnya buat pasar Yamaha di tanah air?

Juli 5, 2010 15 komentar

Nama Valentino Rossi alias “The Doctor” adalah magnet raksasa dunia motor. Kepiawaiannya menaiki kendaraan roda dua membuat Industri motor di dunia bisa jungkir balik. MotoGP yang akhir-akhir ini tanpa Rossi juga terasa hambar. Hal ini menunjukkan kecintaan para biker dunia dengan sosok yang satu ini, yang selama ini menjadi duta Yamaha yang tidak bisa dipungkiri membantu menjual banyak bebek di Indonesia, dan pastinya YZF-R6 di dunia.

Dengan pindahnya Vale ke Ducati tahun depan, apakah akan ada pengaruhnya di pasar Indonesia? Tentu saja ada pengaruhnya, tetapi berapa besar itu yang masih menjadi pertanyaan.

Baca selengkapnya…

Yamaha Lexam bisa Gagal Total?

Juli 4, 2010 33 komentar

Sebuah bebek matic? Mungkin ide bagus, mungkin juga tidak.

Seperti kita tahu sekarang pasaran matic sedang berkembang pesat. Pertumbuhannya luar biasa, sehingga raksasa seperti Honda dan Yamaha mengeluarkan segala macam cara untuk menguasai pasar baru yang sedang hot ini. Untuk Honda yang selama ini adem ayem dan selalu konsen di pasar bebek, mulai tahun ini terlihat sangat serius untuk menguasai pasaran motor yang punya slogan “Hare gene oper gigi? Cape dee…” tersebut.

Baca selengkapnya…

Kategori:Opini Tag:, , , ,

Moge, why not? Part 3 (Mr.Kelly’s Moge Diary)

Juli 3, 2010 20 komentar

Selang seminggu, si putih masih belum beres. Ternyata malah ada masalah baru, aki yang dibelikan belum bisa membuat si putih nyala lagi. Selidik punya selidik, ternyata masalah ada di dynamo starter.

Untung saja yang menjual motor ini orangnya tanggung jawab banget. Part R1 yang rusak bukannya diservice, tetapi diganti. Part diimpor dari singapore yang katanya akan datang dalam beberapa hari. Jadi saya akhirnya memilih menunggu.

Baca selengkapnya…

Kategori:Opini Tag:, , ,

Moge, why not? Part 2 (Mr.Kelly’s Moge Diary)

Juli 1, 2010 9 komentar

Kamipun seakan-akan ingin menghentikan mobil saat itu juga, berhubung gengsi, so kita parkir dulu, dengan deg degan tentu saja. Kamipun turun dari mobil.

Baca selengkapnya…

Kategori:Opini Tag:, ,